Friday 28 February 2014

PORT KESUKAAN UNTUK SANTAI DAN HILANGKAN STRESS

Last update blog ni 01 Ogos 2013 ... tediaaaa...punya lama ... hahahahaha ....


Stress dengan ragam manusia...dan cuba untuk positifkan semua yang negatif....so balik keja semalam mOon dengan my lil luvly sis p la rehatkan minda kt pOrt pebret mOon ... nindiaaa...ce teka...ce teka ... 




Punya besaq maknye ...sampai anak kat pangku tak nampak...hahaha ....



Masuk kandang kamben mengembek , masuk kandang kerbau menguak ,
masuk kandang rimau ??? hihi

5 comments:

Taufiq Arifin a.k.a. Topimagine said...

ALHAMDULILLAH TMPAT FEVERET KO NI.. LEH BAGI KO INSAF SIKET YE MAKHLUK.. HAHA

Liza Razak said...

ehh...kat mne ni moon? cantiklah :)

Ania said...

Salam kenal! Saya Dewi dari team Kumpulbagi. Saya baru menemukan blognya. Nice:)
Jika Anda mau mempromosikan blognya lagi dan share files dengan gampang, saya bisa membantu. Kunjungi page kami di: www.kumpulbagi.com Semuanya gratis, cepat dan tanpa limitasi. Anda bisa upload sebanyak files (audio, video, pdf, jpg, dll.), membuat koleksi berkas dan bagikan dengan lainya. Coba servis kami tanpa registrasi:)

Unknown said...

Hello Blogger!
Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website kami http://kbagi.com/ atau www.facebook.com/kumpulbagi/ untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

admin said...

Postingan Keren Bro, Saya Tunggu kunjungan baliknya kesini:
https://oborrakyat0.blogspot.com/2014/07/quraish-shihab-perpaduan-antara-jil-dan.html
https://oborrakyat0.blogspot.com/2020/05/kiai-muhammad-mughits-tokoh-muda-panutan-kaum-muslimin.html